HUT ke-65 Kodam VI Mulawarman Dimeriahkan dengan Turnamen Sepak Bola U-20 Paman Birin Cup

    WARTABANJAR.COM – Turnamen Sepak Bola U-40 Paman Birin Cup resmi dibuka hari ini di Lapangan Kejujuran Rindam Mulawarman Landasan Ulin Timur, Banjarbaru dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Kodam VI Mulawarman.

    Acara ini dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono bersama Forkopimda Kalsel.

    Pembukaan tersebut juga diikuti oleh tim-tim sepak bola U-40 dari berbagai daerah di provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu Sore (08/07/2023)

    Turnamen yang diadakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Kodam VI Mulawarman ini bertujuan untuk mempromosikan budaya hidup sehat melalui olahraga sepak bola dan membangun silaturahmi antara para pemain sepak bola dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan.

    Baca Juga

    Evakuasi Mayat dari Sungai Aning Astambul Berlangsung Dramatis

    Dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, yang juga merupakan penggemar sepak bola, mengajak seluruh pihak agar dapat bersama-sama berupaya meningkatkan pembinaan dan prestasi olahraga sepak bola di Kalimantan Selatan.

    Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono juga turut menyampaikan harapannya agar event olahraga sepak bola dapat terus dilaksanakan setelah sempat berhenti karena pandemi. Agar kegiatan olahraga semakin dekat dengan kehidupan masyarakat sehingga dapat tumbuh kembali secara regional maupun nasional.

    “Harapan kami olahraga sepak bola mengolahragakan masyakat dan memasyaraktkan olahraga, jadi tumbuh kembali secara regional mauupun nasional,” ucapnya.

    Baca Juga :   Kebakaran di Gang Bina Warga Pelambuan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI