Mantan Kiper Timnas Kurnia Meiga Ungkap 6 Tahun Berjuang Sendiri Obati Sakit Penglihatan

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Beberapa waktu yang nasib miris yag dialami salah satu mantan penggawa Timnas beredar di media sosial.

    Kurnia Meiga, kiper Timnas, mengalami sakit bertahun-tahun hingga menjual sejumlah aset untuk pengobatannya.

    Nasib miris yang dialami Kurnia Meiga itu pun terungkap setelah diunggah di media sosial hingga menimbulkan keprihatinan berbagai pihak.

    Hingga akhirnya kabar ini sampai ke telinga Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang kemudian mengunjungi Kurnia Meiga sekaligus membantu pengobatan dengan mengarahkan kepada sebuah rumah sakit untuk melakukan penanganan.

    Kurnia Meiga dan istri, Azhiera Adzka Fathir mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang membantu pemulihan Kurnia Meiga.

    Mantan penjaga gawang timnas itu harus menjauh dari sepakbola sejak 2017 akibat penyakit gangguan penglihatan.

    “Terima kasih banyak untuk Pak Erick Thohir yang telah membantu, peduli kepada keluarga kami. Karena enam tahun terakhir ini kami berjuang sendiri,” ujar Azhiera yang mendampingi Kurnia Meiga dalam sesi jumpa pers di Menara Danareksa, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2023).

    Azhiera menyampaikan dukungan Erick tak hanya pada pemulihan Kurnia Meiga, melainkan juga bantuan untuk membangun usaha hingga merenovasi rumah.

    Kurnia Meiga pun mendukung penuh langkah Erick membentuk Yayasan Bakti Sepak bola Indonesia.

    Kurnia menilai kehadiran Yayasan dapat membantu para pemain dan eks pemain untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik saat tidak lagi berkarir di lapangan hijau.

    Baca Juga :   Ronaldo Berniat Pensiun dari Tim Portugal? Martinez Beri Tanggapan Begini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI