Cara Ngecas Baterai HP di Sepeda Motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Cara ngecas baterai HP di sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

    Bagi kalian anak-anak muda yang bingung bagaimana cara mengisi baterai HP saat naik motor, khususnya Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, cek info cara ngecas baterai HP di sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di sini.

    Sekarang zaman canggih, mengisi baterai HP tak hanya bisa di colokan listrik pada umumnya namun bisa juga di sepeda motor.

    Ini tentunya cocok banget buat kawula muda zaman now yang suka eksis, nongkrong, jalan-jalan atau healing tipis-tipis dan hobinya naik motor kemana-mana berjam-jam.

    Jika demikian, pastinya perlu banget baterai HP yang selalu banyak atau penuh untuk menunjang segala aktivitas.

    Terlebih lagi, sekarang semuanya serba digital, bahkan pekerjaan kantor, tugas kuliah, dan sebagainya pun bisa dilakukan melalui smartphone sehingga baterai HP wajib selalu terisi.

    Belum lagi bagi kalian yang hobi jalan-jalan dan konten kreator, suka jepret-jepret dan video memakai HP untuk mendokumentasikan momen perjalanan demi konten media sosial, pastinya wajib banget memiliki kendaraan yang juga mendukung hal itu.

    Kok Bisa Ngecas HP di Sepeda Motor? Begini Penjelasannya

    Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan fitur full digital spidometer dilengkapi dengan desain modern dan informatif.

    Di antara fitur canggihnya adalah indikator electric power assist star, baterai smartphone, notifikasi pesan dan telepon, serta jam digital.

    Selain itu, sepeda motor varian classy ini juga dilengkapi wadah ngecas HP plus colokannya atau electric power socket di bagian bawah kiri setang.

    Baca Juga :   Bacaan Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun 1 Muharram 1446 H Dibaca Usai Sholat Ashar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI