WOW! Lisa BLACKPINK Jadi Artis K-Pop Pertama yang Tembus 95 Juta Follower di Instagram

    WARTABANJAR.COM Lisa BLACKPINK kembali pecahkan rekor, Kali ini, penyanyi kelahiran Thailand pada 27 Maret 1997 ini menjadi idol K-Pop dengan hampir 100 juta followers Instagram.

    Pencapaian ini semakin mengukuhkan status Lisa BLACKPINK sebagai selebriti K-pop yang paling banyak diikuti yakni 95 juta.

    Enggak hanya menjadi yang pertama di kalangan idol, member termuda BLACKPINK ini juga mengungguli akun sesama selebritas dari negara asalnya. Kemudian sebagaimana yang Bubun kutip dari AllKpopp, wanita pencintan kucing ini turut menduduki peringkat ketiga di antara selebritas di Asia.

    Melihat perkembangan akun miliknya, tak heran jika Lisa BLACKPINK diperkirakan akan benar-benar mendapat 100 juta pengikut di tahun 2024 nanti.

    Lisa memang memiliki popularitas yang luar biasa. Penyanyi yang berkarier di bawah asuhan YG Entertainment ini debut bersama ketiga member BLACKPINK pada Agustus 2016.

    Inilah fakta-faktnya Lisa BLACKPINK:

    1. Pernah ditipu manajer sendiri
    Beberapa waktu yang lalu, pengalaman tak mengenakkan juga dialami oleh Lisa. Kala itu, Lisa menjadi korban penipuan oleh orang terdekat dan paling terpercaya, yakni manajernya sendiri.

    Dalam kasus tersebut, Lisa kehilangan uang hingga 1 miliar Won atau sekitar Rp 11,9 miliar. Diberitakan oleh Market News, sang manajer menggunakan semua uang tersebut untuk berjudi.

    Manajer disebut memanfaatkan kepercayaan dan kedekatannya untuk mengambil uang Lisa. Ia beralasan akan menggunakan uang tersebut untuk membantu Lisa berinvestasi.

    Menurut salah satu pihak berwenang, Lisa yang merupakan orang asing di Korea Selatan, memang sangat rentan menjadi korban penipuan.

    “Lisa adalah member yang merupakan orang asing di BLACKPINK dan berada di Korea Selatan sendirian sejak muda. Sehingga, ia sangat rentan menerima penipuan semacam ini,” ungkapnya.

    Selain itu, agensi yang mengasuh Lisa juga langsung mengonfirmasi hal tersebut.

    “Kami mengonfirmasi Lisa menjadi korban penipuan manajer. Lisa ingin menyelesaikan permasalahan ini dengan damai,” demikian pernyataan resmi YG Entertainment.

    Dalam keterangan tersebut, YG Entertainment juga menyatakan manajer tersebut setuju mengembalikan uang Lisa secara penuh dan mengundurkan diri dari perusahaan.

    “Kami meminta maaf karena permasalahan ini dan membuat penggemar khawatir. Kami berupaya supaya kasus serupa tak terjadi kembali,” tulis YG Entertainment lagi.

    2. Mampu hafalkan koregrafi dengan cepat
    Enggak hanya jago nyanyi dan nge-rap, Lisa juga terhitung cerdas karena mampu menghafal koreografi dengan amat cepat. Mengutip Soompi, hal tersebut terbukti ketika ia hadir dalam salah satu pertunjukan variety show.

    Di sana, Lisa menghafal koreografi lagu Red Fla miliki Red Velvet. Tak main-main, ia bisa menirukannya hanya dalam sekali percobaan.

    Dalam dunia hiburan Korea Selatan, nama Lisa memang telah terkenal sebagai salah satu penari wanita terbaik K-pop.

    Namun, kebolehannya menarikan koreografi Red Flavor dalam waktu kurang dari 30 detik benar-benar membuat banyak orang kagum.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

    editor : didik tm

    Baca Juga :   Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati Atas Pembunuhan Bocah Dante di Kolam Renang Hotel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI