Indonesia Vs Argentina: Menit 45 Romero Bikin Gol, Tim Tango Unggul 2-0

    WARTABANJAR.COM, JAKARTACristian Romero tambah keunggulan Argentina atas Indonesia. Sundulannya menyambut sepakan pojok, dituntaskan bek tengah itu dan tambah keunggulan 2-0.

    Indonesia vs Argentina berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) mulai pukul 19.30 WIB.

    Laga ini bertajuk FIFA Matchday Juni 2023 juga disebut laga persahabatan.

    Sebelumnya, Argentina unggul 1-0 lewat gol Leandro Paredes dengan tembakan jarak jauh di menit ke-38.

    Peluang buat Indonesia di menit ke-53. Diawali lemparan ke dalam oleh Pratama Arhan, bek tengah Elkan Baggott menanduknya dan bola melambung ke arah gawang Argentina, lau Emi Martinez melompat dan menepisnya.

    Gol kedua Argentina! Cristian Romero mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55. Bek Tottenham itu menyundul bola sepak pojok dari Lo Celso. Argentina sementara unggul 2-0.

    Ditonton Jokowi dkk

    Laga Indonesia vs Argentina ditonton selain disaksikan ribuan pencinta bola Indonesia, juga disaksikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

    Selain itu, Ketum PSSI Erick Thohir, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ikut datang ke GBK menyaksikan skuad Garuda berlaga.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

    editor : didik tm

    Baca Juga :   Hasil Euro 2024 Inggris Lolos Semifinal: Saka Jadi Bintang Lapangan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI