Tabrakan Bus Bawa Rombongan Santri dan Dua Sepeda Motor

    WARTABANJAR.COMTabrakan terjadi antara bus muatan belasan santri dengan dua pengendara sepeda motor di Jalan Raya Keposang Toboali, Desa Keposang, Kecamatan Toboali, Sabtu (17/6/2023).

    Bus rombongan santri dari Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung mengalami kecelakaan.

    Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Selatan, Iptu Eddi Yusuf mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

    Insiden itu bermula saat bus Mitsubishi Cold warna putih dengan nomor polisi BN 7058 VU yang dikendarai Nasrudin (56), warga Kelurahan Teladan melaju dari arah Sadai ke Toboali.

    Baca Juga

    Pengendara Sepeda Motor Masuk Jurang di Tungkaran

    Akan tetapi tiba-tiba dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan nomor polisi BN 3219 VH yang dikendarai Syahmin (57), warga Kelurahan Teladan. Entah kenapa seketika sepeda motor yang dibawa Syahmin yang juga ASN Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ini dikemudikan mengarah ke bus.

    Padahal kondisi jalanan sendiri lurus. Karena tak sempat menghindar, akhirnya sepeda motor itu menghantam bagian sisi kanan depan bus. Akibatnya Syahmin terpental sejauh beberapa meter dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

    “Tiba-tiba pengendara sepeda motor langsung mengarah ke arah mobil bus dan terjadilah kecelakaan. Pengendara honda vario terpental di jalur tersebut,” kata dia kepada Bangkapos.com, Sabtu (17/6/2023).

    Karena panik kata Eddi, lantas pengemudi bus membanting kemudi. Alhasil bus tersebut kembali menabrak satu unit sepeda motor Yamaha Gear warna silver dengan nomor polisi BN 6963 VI yang berada di depannya. Sepeda motor itu dikendarai oleh Lily Marisa (17) warga Dusun Harapan Mulia, Desa Keposang.Usai menabrak sepeda motor itu bus tersebut langsung berhenti. Sebelum berhenti, Lily sendiri sempat terseret bus beberapa meter. Tak ayal, gadis tersebut mengalami luka disekujur tubuhnya.

    Baca Juga :   KPK Enggan Ungkap Peran Ahmadi Noor Supit di Kasus Suap Audit BPK Papua Barat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI