Ditonton 27,97 Juta Jam Dalam 3 Hari, Bloodhounds Peringkat 2 Global Netflix

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drakor NetflixBloodhounds’ baru saja dirilis pada 9 Juni 2023 lalu, telah sukses menjadi serial hits mancanegara.

    Drakor yang dibintangi Lee Sang Yi, Woo Do Hwan, Choi Siwon, dan sebagainya ini menyedot banyak perhatian dan pujian dari pemirsa di seluruh dunia.

    Disutradarai oleh Kim Joo Hwan, serial Netflix ini bercerita tentang dua petinju muda yang menjelajahi dunia lintah darat yang berbahaya, di mana uang berkuasa dan nyawa jadi taruhannya.

    Sejak dirilis, ‘Bloodhounds’ telah membuat gelombang di industri ini.

    Sesuai Netflix TOP 10, Bloodhounds telah mencatat 27,97 juta jam menonton hanya dalam tiga hari setelah dirilis, menjadikannya drakor sukses.
    Baca Juga: Jadi Korban Penipuan Online, Motif Dugaan Fahmi Nekat Gantung Diri di Sungai Rangas Hambuku
    Serial ini dengan cepat naik peringkat dan mendarat di posisi ke 2 pada kategori Netflix Global TOP 10 TV (non-bahasa Inggris) di 40 negara, termasuk Brasil, Prancis dan Meksiko.

    Kritikus dan pemirsa sama-sama memuji pertunjukan tersebut karena penampilannya yang kuat, alur cerita yang mencekam, dan arahan yang kuat.

    Media luar negeri memuji ‘Bloodhounds,’ berkomentar bahwa pukulan kuat dan keakraban Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi menonjol, menjadikannya pengalaman menonton yang menyenangkan.

    Beberapa bahkan menyatakan berharap bakal ada musim kedua yang lebih panjang. (berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Jadwal Kedatangan Jemaah Haji Kalsel dan Kalteng Debarkasi Banjarmasin Kloter 10-19

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI