Ternyata Gegara Ini Pria 29 Tahun Minum Cairan Pengharum Laundry Hingga Gantung Diri

    WARTABANJAR.COM, TANAH BUMBU – Seorang pria diduga gantung diri di jalan depan toko Gang Veteran, Plajau, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, pada Kamis (15/6) sekitar pukul 5.30 WITA. Pria tanpa identitas ini ditemukan warga sudah tidak bernyawa. 

    Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Simpang Empat Tanah Bumbu.

    Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres, Iptu Jonser Sinaga mengatakan, Unit Reskrim Polsek Simpang empat melaporkan pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2023 sekitar pukul 05.30 wita bertempat di halaman Toko Nurul Jalan Transmigrasi KM 03 RT 05 Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu telah ditemukan seorang Laki-laki yang tergantung dalam kondisi yang sudah meninggal dunia.

    Identitas korban bernama, M Fadluansyah (29), warga Desa Guntung Kecamatan Teluk Kepayang Tanah Bumbu.

    Baca Juga : BREAKING NEWS Pria Diduga Gantung Diri di Depan Toko Plajau Tanbu

    Pria kelahiran 3 Desember 1994 itu ditemukan gantung diri di depan toko milik Mahludin. Pintu tokonya diketok oleh seorang laki – laki untuk memberi tahu bahwa di depan Halaman Tokonya terdapat seorang pria diduga gantung diri dengan menggunakan tali rapia warna biru dan terbalut selimut warna corak merah-hitam. 

    Setelah Mahludin membuka pintu toko dan melihat korban,  saat itu dirinyai juga tidak mengenali dan mengetahui identitas korban. 

    Selanjutnya Mahludin melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Simpang Empat guna proses lebih lanjut.

    “Setelah dilakukan Olah TKP oleh Inafis Satreskrim Polres Tanah Bumbu yang dibantu oleh personel gabungan selanjutnya, korban dibawa menggunakan mobil patroli Polsek Simpang Empat ke Puskesmas Simpang Empat guna pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

    Baca Juga :   Api Berkobar di Alalak Tengah Banjarmasin Hanguskan Rumah Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI