Suguhkan Tampilan Berkelas dengan Jok Bordir, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Tunjang Gaya Neo Retro Pengguna

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Yamaha pada Januari 2023 lalu merilis varian terbaru sepeda motornya yaitu Grand Filano Hybrid-Connected yang merupakan bagian dari varian Yamaha Classy.

    Tak hanya menyuguhkan berbagai spesifikasi mumpuni di kelasnya, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ini juga memiliki ciri khas di bagian desain tampilannya, khususnya yang varian Lux.

    Ciri khususnya adalah varian Lux memiliki jok kombinasi warna coklat tua dan hitam bertulisan ‘Grand Filano’ di kedua sisinya, tepatnya di bagian belakang jok.

    Uniknya lagi, tulisan Grand Filano di jok itu dibordir sehingga kian menyuguhkan tampilan sepeda motor yang classy banget.

    Karena tampilannya yang kece badai ini, cocok banget digunakan oleh anak muda yang ingin eksis.

    Sepeda motor ini juga desainnya neo retro, cocok bagi yang suka bergaya naik motor sambil keliling-keliling kota atau komplek.

    Desain joknya, dikutip dari laman resmi Yamaha Indonesia, Minggu (11/6/2023), berkelas premium guna menunjang penampilan penuh gaya alias fesyen penggunanya.

    Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ini terinspirasi dari tren fesyen dunia, oleh sebab itu sepeda motor ini menjadi pilihan fesyen skuter matik berkelas dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai dengan tren kekinian.

    Sepeda motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian Lux menyuguhkan tampilan desain jok yang berkelas yaitu ada bordir tulisan Grand Filano di bagian belakang joknya. Foto: Twitter/(@yamahaindonesia)

    Dengan demikian, Yamaha mencoba mengajak konsumen untuk ke level gaya hidup yang lebih tinggi melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih yang kian berkelas.

    Dari segi warna, varian Lux ini juga ditawarkan dengan desain elegan dan berkelas melalui dua pilihan yaitu Pearl White dan Matte Blue.

    Baca Juga :   Cek Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini 6 Juli 2024: Aries Penuh Pesona, Taurus Hati Tulus

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI