Kronologi Ibu Bunuh Anak Balita di Jember

    WARTABANJAR.COM – Penyebab seorang ibu yang tega membunuh anak kandungnya yang masih berusia 5 tahun di Desa Harjomulyo, Kabupaten Jember, Jawa Timur masih diselidiki pihak kepolisian.

    Seorang ibu bernama Maimunah tega membunuh anak bungsunya NJ dengan cara melukai leher korban hingga meninggal dunia.

    Ia kemudian berusaha bunuh diri dengan melukai leher dan tangannya sendiri, namun sang ibu berhasil diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit.

    Baca Juga

    Hujan Guyur Banjarmasin dan Palangka Raya Esok

    “Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kejadian tersebut dan penyebabnya masih diselidiki,” ujar Kapolsek Sempolan, AKP M. Nai.

    Peristiwa tragis tersebut berawal saat MN dan anaknya tidur pada Kamis (8/6) malam. Pada Jumat sekitar pukul 02.00 WIB ayah korban mendengar suara yang mencurigakan.

    Ia bergegas membuka kamar tidur yang ditempati anak dan istrinya.

    “Kondisi kamar itu terkunci dan tidak ada jawaban saat diminta untuk membuka pintu, sehingga ayah korban membuka paksa pintu kamar dan mendapati korban yang merupakan putri bungsunya bersimbah darah dan istrinya juga mengalami luka,” ujarnya.

    Korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, sedangkan ibunya langsung dibawa ke puskesmas.

    Namun kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Kalisat dan kini dirujuk kembali ke RSD dr Soebandi Jember untuk mendapatkan penanganan medis.

    MN diketahui pernah mengalami depresi. Namun hal tersebut sudah cukup lama dan tidak pernah kambuh lagi. Hal tersebut diungkap keluarga korban.

    Baca Juga :   Instagram KPU RI Diserbu Netizen Pascaputusan DKPP Memecat Hasyim Asy'ari

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI