Penyanyi Asal Indonesia Putri Ariani Pukau Simon Cowell di America’s Got Talent, Cek Profilnya

    WARTABANJAR.COM – Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani mendapatkan “golden buzzer” atau tiket emas dari Simon Cowell, di panggung ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2023.

    Putri Ariani mendapat standing ovation dari penonton dan keempat juri AGT, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

    “Tantangan terbesar saya adalah orang melihat saya sebagai orang buta, bukan sebagai musisi,” kata remaja 17 tahun kelahiran Riau ini.

    Menyanyikan lagu ciptaannya, Putri sukses membuat Simon Cowell terpukau.

    Simon menaiki panggung dan menghampirinya. Ia memuji penampilan Putri dan memintanya untuk membawakan satu lagu lainnya.

    “Saya bilang saya sangat suka suaranya, saya minta bawakan lagu kedua,” kata Simon dikutip dari kanal YouTube America’s Got Talent, Rabu (7/6/2023).

    Lagu kedua Putri persembahkan untuk Simon berjudul Sorry Seems Tobe The Hardest Word dari Elton John.

    Sorak tepuk tangan dari juri dan penonton mengantarkan putri mendapatkan golden buzzer.

    Dikutip wikipedia, Ariani Nisma Putri adalah seorang penyanyi pop solo Disabilitas Netra wanita berkebangsaan Indonesia.

    Namanya mulai dikenal semenjak jadi pemenang Indonesia’s Got Talent 2014.

    Pada tahun 2016, Putri mendapatkan penghargaan dalam rangka Anugerah Baiduri sebagai penyanyi cilik berprestasi tingkat nasional.

    Kemudian di tahun yang sama, Putri mendapatkan juara 2 tingkat nasional literasi FLS2N, dan menjadi finalis di acara The Voice Kids Indonesia (musim kedua). Putri piawai dalam bermain piano dan menciptakan beberapa lagu, Putri juga mengembangkan karyanya di channel youtube nya dan menciptakan album perdana yang bertajuk “Melihat Dengan Hati”.

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI