Bakal Bersua Lagi dengan Lionel Messi di FIFA Matchday 2023, Jordi Amat Antusias Latihan

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA- Jordi Amat dipastikan bakal kembali bersua Lionel Messi di ajang FIFA Matchday 2023 antara Indonesia vs Argentina.

    Laga yang akan berlangsung pada 19 Juni 2023 ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

    Dalam laga ini, semua mata bakal tertuju pada duel antara pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat, dengan jagoan Timnas Argentina, sang mega bintang sepakbola dunia, Lionel Messi.

    Jordi dan Messi sudah beberapa kali bertemu saat mereka masih bermain di La Liga. 

    Jordi pernah bermain untuk Espanyol, Real Betis hingga Rayo Vallecano sementara La Pulga (julukan Messi) kala itu di Barcelona.

    Kini keduanya juga dipastikan kembali reuni.

    Jordi Amat akan menjadi andalan Shin Tae-yong di lini belakang sedangkan Lionel Scolani (pelatih Argentina) akan mengusung Messi (PSG) di lini depan bersama Julian Alvarez (Manchester City) dan Alejandro Garnacho (Manchester United).

    Bahkan Jordi memamerkan hasil bagus ketika berhasil menahan imbang Barcelona ketika ia masih bermain untuk Espanyol.

    Jordi mengatakan itu adalah kenangan bagus.

    “Saya mendapatkan hasil mengagumkan saat di Espanyol. Seri 1-1 melawan Barcelona, yang merupakan tim terbaik saat itu. Jadi ya, itu memori bagus,” ujarnya.

    Seakan sudah tak sabar kembali bertemu Messi, ia sangat antusias mengikuti pemusatan latihan di Surabaya yang akan digelar mulai besok, Senin (5/6/2023).

    Selain Jordi, pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang akan turut bermain di FIFA Matchday 2023 ini juga ada Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Rafael Struick, Ivar Jenner, Marc Klok, dan Stefano Lilipaly.

    Baca Juga :   Jadwal Big Match Persib Vs Persija, Bojan Hodak Minta Pemainnya Jangan Lepas Kontrol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI