Majelis Talim dan Haul Habib Abdullah di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Dipadati Jemaah

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Setiap malam Jumat, Masjid Raya Sabilal Muhtadin Jalan Jendral Sudirman Kota Banjarmasin menggelar majelis rutin, seperti Kamis (1/6/2023) malam.

    Majelis Talin yang dirangkai dengan Haul Al Habib Abdullah bin Alwi Al Hadad, dipimpin Ustadz H Ilham Humaidi.

    Har ini tepat dimana Imam Al Hadad atau yang disebut dengan Habib Abdullah Bin Alwi Al Hadad meninggal dunia.

    Almarhum Habib Abdullah Bin Alwi Al Hadad di makamkan di Hadralmaut Yaman.

    Kegiatan Rutin majelis Talim yang dipimpin Al Ustadz H Ilham Humaidi dipenuhi dengan jamah, baik dari kalangan muda hingga orang tua dan anak anak. Mereka memadati tidak saja di dalam masjid tapi di luar masjid sehingga terlihat ruangan dipenuh jamah laki Laki dan perempuan.

    “Sangat bersyukur bisa menyempatkan diri hadiri majelis sekaligus menghadiri haul. Ini sangat bermanfaat,” ujar Fatma, jamaah perempuan saat ditemui di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Kamis (1/6/2023) malam.

    Bukan hanya jemaah, pedagang kaki lima yang berjualan di sekitaran Masjid Raya juga mendapat berkah dengan kegiatan majelis. Jualannya ramai dibeli jamah yang ingin membeli makanan ringan, seperti gorengan, pentol maupun air mineral.

    “Semoga kita semua dapat berkah dalam memperingati dan mengenang hamba Allah yang telah meninggal dunia,” ujar Ustadz H Ilham Humaidi dalam tausyiahnya.(Rdh)

    editor: didik tm


    Baca Juga :   Gerobak Acil PKL di Tepi Jalan Handil Bakti Terjungkal, Korban Tabrak Lari Pemotor Scoopy

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI