Viral Video Mario Dandy Ikat Sendiri Tali di Tangan Seperti Borgol

    WARTABANJAR.COMViral video Mario Dandy memasang kabel ties untuk mengikat kedua tangannya. Kabel itu diduga sebagai pengganti borgol.

    Tampak Mario Dandy sedang duduk di ruangan penyidik Polda Metro Jaya. Dia mengenakan kaos dan celana pendek hitam.

    Pada saat sedang berbincang-bincang, Mario tiba-tiba mengambil kabel ties berwarna putih yang terletak di atas meja.

    Kemudian berubah jadi mengenakan pakaian tahanan merah dan tangan terikat tali. Ia tersenyum saat menjawab beberapa pertanyaan.

    Baca Juga

    Terancam 6 Tahun Penyebar Foto Vulgar Mantan di Tapin

    “Tentunya Saya sangat menyesal dan meminta maaf,” ujar dia.

    Rekaman diunggah akun Twitter @tolakbigotnkri. Pemilik akun mengungkapkan kekecewaannya.

    “Apa-apaan ini Mario Dandy Senyum-Senyum Minta Maaf Aniaya David Ozora dan Keluarganya. Kelihatan sekali raut mukanya tidak menyesal sekali! Kita berharap Mario Dandy ini dihukum semaksimal mungkin. Jangan kasih kendor,” tulis akun seperti dikutip, Jumat (26/5/2023).

    Terpisah Paman David Ozora, Alto Luger mengaku heran. Tapi tidak kaget atas perilaku spesial yang diperoleh tersangka penganiayaan berat ini.

    “Seperti surat terbuka yang saya tulis 3 hari lalu bahwa kami ‘pernah percaya pada aparat penegak hukum’, video ini menjadi bukti bahwa hilangnya kepercayaan terhadap aparat penegak hukum adalah sangat beralasan,” ujar Alto dalam keteranganya, Jumat.

    Alto menerangkan, rekaman video menunjukkan tersangka sama sekali tidak menunjukkan rasa penyesalan atas apa yang diperbuat.

    “Tapi juga menunjukkan kesombongan dan rasa percaya diri bahwa dia dan keluarganya bisa membeli keadilan. Video ini adalah bukti bahwa Mario merupakan “tamu” istimewa, karena privilege keluarganya yang berduit,” ujarnya dikutip metro.(aqu/berbagai sumber)

    Baca Juga :   Tanggapan Bidang Hukum Polda Jabar Usai Diperintah Hakim Hentikan Kasus Pegi Setiawan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI