Kabar Prabowo Tawarkan Gibran Jadi Wapres

    WARTABANJAR.COM, SOLO – Pertemuan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto disorot banyak warganet.

    Banyak kabar beredar dari pertemuan Gibran dan Prabowo di Solo, Jumat (20/5) malam. Dikabarkan pertemuan tersebut mengubah peta politik tanah air.

    Gibran dikabarkan bakal mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres Pemilu 2024 yang bersebrangan dengan pilihan PDIP Perjuangan yang mengusung Ganjar Pranowo.

    “Pertemuan Gibran dan Prabowo benar-benar mengubah peta politik pilpres 2024,” cuit akun Paltiwest.

    Baca Juga

    Diduga Hamili Wanita Lain, Oknum Sat Polair Polresta Banjarmasin Masuk Sel

    Sontak postingan ini mendapat banyak reaksi warganet. Nama Gibran bahkan trending di twitter tanah air.

    “Kalau terjadi pasangan ini. Fix,,ganjar ditinggal jokowi. PDIP dipastikan meradang dan marah besar. Akhirnya semua pecah dah.Nah ,disini baru permainan tambah seru. Tim buzzer dipastikan Bingung dalam menentukan sikap. Amburadul dah semua🤣🤣🤣 prabowo minta gibran ke DKI.”

    “Pak Prab memang selalu gagal jd Presiden tp kalau utk jd king maker dgn ngorbitin org baru, beliau memang jago. Sepertinya ini lagi negosiasi, Gibran dgn relawannya akan dukung beliau jd presiden, Pak Prab dgn partainya akan mendukung Gibran ke DKI 1.”

    Terpisah dalam pertemuan Prabowo dan Gibran di Angkringan Omah Semar Solo, relawan Jokowi dan Gibran menyatakan dukungan kepada Prabowo untuk maju sebagai calon presiden (capres) di ajang Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

    Korlap Relawan Jokowi-Gibran. Kuat Hermawan
    mengemukakan dalam pertemuan itu, hadir 15 korlap relawan yang mewakili total sebanyak 100 korlap relawan Jokowi dan relawan Gibran dari wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

    Baca Juga :   MPR RI Akan Undang Keluarga Soeharto dan Gus Dur untuk Jalin Rekonsiliasi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI