Erick Ingatkan Euforia Sudah Selesai Saatnya Fokus Ajang Selanjutnya

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Dua panggung musik disiapkan panpel konvoi tim U-22 yang akan berlangsung pagi ini, Jumat (19/5) di sepanjang jalan protokol utama kota Jakarta.

    Band Cokelat, dan Kamisama mengisi dua stage yang berada di Kantor Kemenpora dan daerah Setiabudi, Jakarta yang dilalui Marcelino Ferdinan dan kawan-kawan.

    Sederetan lagu-lagu penuh energik siap dilantunkan Kikan, antara lain, Segitiga, Gebyar-Gebyar, Tanah Air, serta tak ketinggalan Bendera.

    Pesta rakyat yang ikut merayakan kemenangan bersejarah medali emas SEA Games pertama dalam 32 tahun ini juga akan diramaikan berbagai macam kelompok suporter klub Liga Indonesia yang juga setia mendukung setiap laga timnas.

    Baca juga: Selebrasi Ramadhan Sananta ini Dituding Media Thailand Sebagai Penyebab Kerusuhan di Final SEA Games

    Ketua Umum PSSI Erick Thohir terharu dengan sambutan suporter dan masyarakat Indonesia terhadap tim U-22.

    Erick mengatakan masyarakat memiliki perasaan yang sama dengan para pemain yang berhasil menyudahi puasa gelar emas pada ajang sepakbola SEA Games yang terakhir disebut pada 32 tahun lalu.

    Erick mengatakan arak-arakan yang digelar sejak pagi hari merupakan bentuk apresiasi PSSI dan Kemenpora terhadap perjuangan Marselino dan kawan-kawan.

    Namun begitu, Erick berpesan agar para pemain tidak terus larut dalam kebahagiaan.

    “Saya rasa euforia sudah selesai. Sekarang kita persiapkan kembali untuk event-event selanjutnya,” ujar Erick kepada media di perayaan kemenangan Timnas U-22 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (19/5/2023).

    Baca Juga :   Jadwal Barito Putera Bersholawat, Luncurkan Jersey Baru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI