Diskon Besar-Besaran di Garuda Indonesia Online Travel Fair 22 Mei ini, ke Seoul Cuma Rp 4,7 Juta

    WARTABANJAR.COM – Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023 kembali menghadirkan promo diskon tiket penerbangan hingga 80 persen dan akan berlangsung secara online pada 22 – 28 Mei 2023 mendatang.

    Gelaran GOTF yang kedua di tahun ini, Garuda Indonesia menghadirkan berbagai promo special bagi masyarakat yang dapat diakses secara online melalui kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps “FlyGaruda”, Website Garuda Indonesia, contact center juga melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka serta online travel agent tiket.com.

    Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan bahwa penyelenggaraan GOTF kali ini menjadi momentum tersendiri bagi Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pertumbuhan trafik penumpang ditengah langkah berkesinambungan perusahaan untuk terus mendukung akselerasi pertumbuhan sektor pariwisata khususnya menjelang momen liburan sekolah yang kerap dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan traveling bersama keluarga dan kerabat di berbagai destinasi impian.

    “Penyelenggaraan GOTF yang secara konsisten kami laksanakan tersebut merupakan upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat melalui kemudaan aksesibilitas untuk mendapatkan tiket penerbangan layanan penerbangan full service ke berbagai destinasi impian dengan harga yang kompetitif,” jelas Irfan.

    Baca Juga

    Pedagang Sudimampir Sebut Ada Maling di Toko Seprai Sebelum Bobol Toko Emas Ratna

    Adapun pada pelaksanaan GOTF kali ini, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen melalui program “Best Deal” untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestic dan internasional pilihan serta potongan tambahan hingga Rp1.577.000 menggunakan kartu BNI.

    Baca Juga :   Modus Penipuan Pura-Pura Tukar Uang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI