Ada Promo Tiket Hingga 80% di Garuda Indonesia Travel Fair GOTF

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia yang didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023.

    Gelaran ini menghadirkan promo diskon tiket penerbangan hingga 80% dan akan berlangsung secara online pada tanggal 22-28 Mei 2023 mendatang.

    Pada GOTF kedua di tahun 2023 ini, Garuda Indonesia menghadirkan berbagai promo spesial bagi masyarakat yang dapat diakses secara online melalui kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps “FlyGaruda”, Website Garuda Indonesia, contact center juga melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka serta online travel agent tiket.com.

    Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan bahwa penyelenggaraan GOTF kali ini menjadi momentum tersendiri bagi Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pertumbuhan trafik penumpang di tengah langkah berkesinambungan perusahaan untuk terus mendukung akselerasi pertumbuhan sektor pariwisata, khususnya menjelang momen liburan sekolah yang kerap dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan traveling bersama keluarga dan kerabat di berbagai destinasi impian.

    “Penyelenggaraan GOTF yang secara konsisten kami laksanakan tersebut merupakan upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat melalui kemudaan aksesibilitas untuk mendapatkan tiket penerbangan layanan penerbangan full service ke berbagai destinasi impian dengan harga yang kompetitif,” jelas Irfan.

    Adapun pada pelaksanaan GOTF kali ini, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen melalui program “Best Deal” untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan serta potongan tambahan hingga Rp 1.577.000 menggunakan kartu BNI.

    Baca Juga :   BNI Blokir Rekening Terkait Judi Online

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI