Sindiran Pemain Timnas Thailand Minta Suporter Indonesia Jangan Datang ke Final SEA Games

    WARTABANJAR.COM – Ucapan salah satu pemain timnas Thailand U-22 Songchai Thongcham menarik perhatian suporter Indonesia jelang laga final SEA Games 2023.

    Thongcham menyindir suporter timnas Indonesia di sesi konferensi pers usai Thailand mengalahkan Myanmar pada laga semifinal.

    “Hal terakhir yang ingin saya katakan adalah, kepada fans Indonesia lebih baik jangan datang ke laga final. Tetapi untuk fans Thailand, silakan datang. Kami akan bermain 100 persen untuk kalian dan tim ini,” ujar Thongcham.

    Baca Juga

    Pelaku Penganiayaan 2 Wanita di Kelayan A Terancam Pasal Berlapis

    Thongcham berbicara sembari tersenyum menampilkan gestur meminta maaf kepada jurnalis Indonesia yang berada di ruangan konferensi pers.

    “Saya ingin berterima kasih kepada pelatih karena memberi saya kesempatan di tim ini dan kepada rekan satu tim yang sudah melakukan tugas 100 persen seperti yang kami lakukan pada turnamen [uji tanding] internasional di Doha, Qatar, Maret lalu,” ucapnya.

    “Semua pemain di tim ini merasa kami hanya punya waktu istirahat singkat, hanya ada satu dua hari istirahat. Semoga untuk final nanti kami bisa menjalani pemulihan dengan baik,” kata Thongcham.

    Sontak pernyataannya ini menjadi trending di media sosial. Akun instagram pemain Thailand itu jadi incaran warganet.

    Namun tak berselang lama, ia membatasi komentar akun instagram pribadinya.

    Laga Indonesia vs Thailand pada final SEA Games 2023 akan berlangsung di Stadion Olympic, Phnom Penh, Selasa (16/5).(aqu/berbagai sumber)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Euro 2024: Toni Kroos Serius Soroti Dua Pemain Kunci Tim Spanyol Ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI