Timnas Indonesia U-22 Sudah Lengkap, Indra Sjafri: Arhan dan Marselino Sudah Bergabung

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri memastikan dua pemain yang berkarier di luar negeri, Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan, telah tiba di Jakarta.

    Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan sudah tiba di Jakarta untuk melengkapi rombongan skuad Timnas Indonesia U-22 menuju SEA Games 2023.

    Namun, hanya Arhan yang bisa langsung gabung latihan terakhir di Lapangan B Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (24/4) pagi WIB..

    Berbeda dengan Marselino yang telah beberapa kali tampil memperkuat klubnya KMSK Deinze, Arhan belum banyak mendapat kesempatan bermain di Tokyo Verdy. Meski demikian, Indra yakin hal itu tidak mempengaruhi kualitas permainan Arhan.

    “Kualitas latihan dia [Arhan] saya pikir bagus. Saya lihat begitu dia bergabung, hasil tes semua juga cukup oke. Dia juga siap untuk bermain di SEA Games,” kata Indra Sjafri dikutip dari Antara.

    Indra juga menegaskan kehadiran Marselino pun diyakini akan semakin membawa pengaruh positif ke dalam tim. Terlebih pemain kelahiran Jakarta itu belum lama ini sempat menyumbang gol untuk Deinze di Liga Belgia.

    “Alhamdulillah. Itu yang kita inginkan, semua pemain timnas yang bermain di klub makin lama makin bagus. Apalagi cetak gol, pasti makin percaya diri,” tambahnya.

    Indra menjelaskan, saat ini penggawa Garuda Muda terus mematangkan taktik. Terutama soal upaya membangun serangan hingga penyelesaian akhir.

    “Kami perbaiki serangan karena hasil evaluasi kita, finishing itu banyak bermasalah di sepertiga lapangan akhir. Jadi tadi diperbaiki, juga kondisi fisik dibangun,” ujar Indra.

    Timnas U-22 direncanakan akan berangkat ke Kamboja pada Selasa (25/4) pukul 04.30 WIB. Selanjutnya mereka diagendakan akan bertanding melawan Filipina pada 29 April, kemudian Myanmar pada 4 Mei, Timor Leste pada 7 Mei, dan menyelesaikan pertandingan fase grup dengan menghadapi Kamboja pada 10 Mei.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

    editor : didik tm

    Baca Juga :   Prediksi Belanda vs Turki di Perempat Final Euro 2024, Momentum Koeman

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI