Baru Sehari Tamat, Taxi Driver Season 2 Dipastikan Bakal Lanjut ke Season 3

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Musim keduanya baru saja tamat kemarin, Sabtu (15/4/2023) malam, drakor Taxi Driver dipastikan bakal berlanjut ke musim ketiga atau season 3.

    Produser Taxi Driver hari ini, Minggu (16/4/2023) mengumumkan bahwa Taxi Driver 3 sedang dalam pengerjaan.

    “Kami berencana untuk memulai diskusi dengan para aktor, penulis, dan sutradara mulai dari sekarang,” ucap perwakilan tim produksi, dilansir dari Soompi.

    Karena Taxi Driver Season 2 baru saja berakhir, tim produksi masih dalam pembicaraan dengan para pemeran mengenai kemungkinan mereka kembali ikut bermain di musim ketiga.

    Jadwal syuting untuk musim ketiga saat ini belum diputuskan.

    Bintang utamanya, Lee Je Hoon sebelumnya telah menjelaskan dalam sebuah wawancara bahwa ia berharap untuk kembali untuk musim lain dari drama hit tersebut.

    Taxi Driver berdasarkan webtoon populer berjudul sama, mengisahkan tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

    Setelah sukses pada tahun 2021 melalui musim pertamanya, musim keduanya tayang pada Februari 2023.

    Taxi Driver 2 tidak hanya berhasil mendapatkan peringkat pemirsa yang lebih tinggi daripada musim pertamanya, tetapi juga episode terakhirnya mencapai peringkat tertinggi dari miniseri mana pun di tahun 2023 ini. (brs/berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   V BTS Boyong 2 Penghargaan di The SEC Awards Brasil

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI