Jelang Idul Fitri 1444 H Usaha Parsel di Banjarmasin Kian Dibanjiri Pesanan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H, permintaan parsel kian meningkat di sejumlah toko di Kota Banjarmasin.

    Seperti halnya yang dialami toko Dunia Parcel milik Yenny Soedjono, yang ada Jalan Veteran, kota Banjarmasin.

    Yenny mengaku, sejak sebelum memasuki bulan ramadan, dirinya sudah mulai dibanjiri pesanan parsel dari para pelanggan.

    “Alhamdulillah, tahun ini mengalami peningkatan yang cukup siginifikan. Meningkat sampai 2 kali lipat lebih dari tahun lalu,” ujar Yenny, kepada wartabanjar.com, Rabu (5/4) sore.

    Untuk di toko Dunia Parcel sendiri, lanjut Yenny, terdapat tiga buah jenis parsel yang siap disuguhkan kepada pelanggan, yakni jenis parsel bahan sembako, parsel bahan makanan, dan juga bahan keramik.

    “Jadi dari ketiga jenis parsel tersebut, bisa dikemas dalam bentuk kemasan kardus, parsel standar dan juga sesuai dengan kemasan yang dinginkan oleh pelanggan,” ucap Yenny.

    Yenny juga mengungkapkan, untuk harga sendiri terbilang cukup terjangkau, mulai dari Rp100 ribu sampai yang termahal yaitu Rp5 Juta.

    Usaha parsel di Banjarmasin banjir pemintaan jelang Idul Fitri 1444 Hijriah. (wartabanjar.com – Iqnatius Aprianus)

    “Kalau untuk parsel yang seharga Rp100 ribu dan Rp200 ribu itu yang paling banyak diminati, karena sudah terjual lebih dari 10 ribu paket sejak awal bulan Ramdhan,” ungkap Yenny.

    Yenny juga memastikan, untuk parsel yang dijual, kualitas barangnya dijamin bagus, karena demi menjaga kepercayaan para pelanggan.

    “Kalau untuk kualitas, itu hal yang paling saya utamakan, walau pun harganya sudah terbilang cukup murah, tapi untuk isinya tetap saya berikan yang terbaik kualitasnya. Karena memang prisnsip Dunia Parcel itu Harga Murah Dengan Kualitas Baik,” tutur Yenny.

    Baca Juga :   Update Kebocoran Pipa BPAM Banjarbakula

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI