Viral Barang Sitaan Baju Bekas ‘Ditilep’ Oknum Polisi, ini Kata Polda Metro Jaya

    WARTABANJAR.COM – Status whatsapp mendadak viral usai seorang wanita diduga adik dari anggota polisi.

    Status adik polisi baru-baru ini membuat publik geram usai memamerkan aksi tak terpuji sang kakak yang disebut bekerja sebagai anggota Dirkrimsus.

    Aksi itu dibagikan oleh Twitter @txtdrstoryWA pada Jumat (31/3/2023). Dalam postingannya, akun ini membagikan tangkapan layar story WhatsApp curhatan adik polisi itu.

    Ia menuliskan kakaknya meminta dirinya tidak perlu membeli baju Lebaran, dan sebagai gantinya mendatangi Dirkrimsus.

    Kakaknya ingin adiknya memilih sendiri baju lebaran dari barang-barang sitaan yang dilakukan jajaran kepolisian, termasuk baju impor bekas.

    Bahkan, anggota polisi itu juga mengirimkan foto berkarung-karung pakaian impor bekas hasil sitaan Dirkrimsus ke sang adik.

    Baca Juga

    Tawuran Remaja di Sungai Andai, Polisi Amankan Sekelompok Remaja

    “Ngakak banget punya Aa katanya, ‘Gak usah beli baju Lebaran. Di kantor banyak barang-barang (baju impor bekas) sitaan. Nanti dibawa pulang’. Risiko punya Aa kerja di Dirkrimsus ya gini,” tulisnya.

    Terpisah Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menegaskan bahwa tidak ada barang bukti pengungkapan kasus penyelundupan baju bekas ilegal yang ditilap anggota polisi.

    Trunoyudo memastikan barang bukti baju bekas itu ditangani dengan baik sesuai dengan prosedur yang ada.

    “Kami sampaikan, barang bukti tersebut tertangani secara prosedur dengan baik dan tidak ada satu pun keluar, seperti yang diinformasikan mengutip dari sumber yang masih belum dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” ujar Trunoyudo, Sabtu (1/4/2023).(aqu/berbagai sumber)

    Baca Juga :   Rano Karno Boleh Pakai Nama Si Doel pada Surat Suara Pilkada Jakarta 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI