IOF dan IMI Kalsel Gelar Baksos di Malam 10 Ramadan

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Indonesia Off-road Federation (IOF) Kalsel bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan buka puasa bersama.

    Bakti sosial dan buka puasa bersama IOF Kalsel dan IMI Kalsel dengan 35 anak Panti Asuhan Raudhatun Nasyi’in beserta pendampingya pada Sabtu (1/4/2023) di kediaman salah satu pembina IOF Kalsel, Suyitno Ardi.

    Acara baksos dan buka puasa bersama ini dihadiri oleh ketua IOF Kalsel dan IMI Kalsel dengan jajaran pengurus serta klub-klub offroader di Kalimantan Selatan.

    Ketua Pengda IOF Kalsel, H Haryadi, mengatakan, bahwa ini adalah kegiatan rutin dari IOF dan IMI Kalsel yang akan dilanjutkan oleh Pengcab-pengcab yang ada di daerah.

    Baca Juga

    Tawuran di Sungai Andai Banjarmasin, Polisi Amankan Sekelompok Remaja

    “Di hari ke 10 Ramadhan IOF Kalsel bersama IMI Kalsel mengadakan kegiatan rutin, yakni kegiatan sosial sekaligus buka puasa bersama anggota dan anak-anak yang membutuhkan,” ucap Ketua Pengda IOF Kalsel, Haryadi.

    Menurut Haryadi, kegiatan diawali dengan perjalanan adventure offroad ringan di daerah gunung kupang sekitar dua jam yang diikuti puluhan mobil offroad sampai ke finish di tempat acara buka puasa bersama.

    Ketua Pengprov IMI Kalsel, Ir H Edy Sudarmadi, yang ditemui di tempat yang sama juga mengatakan, bahwa disetiap bulan Ramadhan IMI bersama IOF dan anggotanya akan berkumpul untuk acara buka puasa bersama.

    “Sebelum buka puasa bersama, tidak lupa kita cari keringat dulu sebagai pemanasan. Serta bisa memberi contoh kepada masyarakat pengguna jalan raya, bagaimana cara berkendara yang baik di jalan,” terang Edy.

    Baca Juga :   H Rahmat Trianto Terpilih DPR RI, Benarkah Rela Mundur Demi Pilkada Tala?

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI