Gelar Grebek Sahur, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin Bersama Stakeholder Bagikan 1.710 Nasi Bungkus

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin bersama stakeholder mengikuti sahur bareng bertema Grebek Sahur (Indahnya Berbagi “Tingkatkan Syukur, Raih Ridho-nya Untuk Bangkit dan Terus Maju Bersama Amanah Group”), Sabtu (1/4/2023) mulai pukul 22.00 Wita hingga selesai pada Minggu (2/4/2023) dini hari menjelang sahur.

    Acara dimulai dari Balai Kota Banjarmasin hingga berakhir di rumah dinas Wali Kota Banjarbaru.

    Diikuti Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Ramdhani, kegiatan dimulai dari pukul 22.00 Wita dengan membagikan 1.710 nasi kota di dua titik yakni Kota Banjarmasin dan Banjarbaru.

    Pelepasan rombongan dilakukan langsung oleh Pak Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina beserta Forkopimda, kemudian memimpin pembagian di beberapa titik di Banjarmasin.

    Selanjutnya, rombongan bertolak ke Pangkalan Angkatan Udara Syamsudin Noor, disambut oleh tuan rumah yaitu Komandan Pangkalan Udara (Danlanud), Kolonel Pnb Vincentius Endy dan Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin beserta Forkopimda.

    Pembagian nasi kota di Banjarbaru dipimpin oleh Bapak Wali Kota Banjarbaru di beberapa titik hingga menuju rumah dinas Wali Kota.

    Acara berakhir saat waktu sahur dengan menggelar makan sahur bersama di rumah dinas Wali Kota Banjarbaru.

    Kegiatan yang juga turut diikuti oleh pemimpin redaksi media, pemimpin perusahaan ekspedisi, perwakilan kejaksaan negeri dan general manager sejumlah hotel, staf ahli wali kota, Dandim 1007 Banjarmasin, PT. Angkasa Pura dan Danlanal di Kalsel ini, menurutnya berjalan sukses dan lancar dari awal hingga selesai. (brs/*)

    Baca Juga :   Geger Ular Kobra Dalam Sumur di Cindai Alus

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI