Buntut Istri dan Anak Pamer Kemewahan, Mendagri Panggil Sekda Riau

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Buntut istri dan anak pamer kemewahan, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto, dipanggil Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

    Mendagri memanggil Sekdaprov Riau melalui Irjen Kemendagri.

    Pemanggilan itu dilakukan untuk klarifikasi kasus yang tengah menjadi sorotan publik.

    “Saya sudah minta Irjen Kemendagri untuk memanggil yang bersangkutan melakukan klarifikasi, itu kan bisa benar bisa tidak, maka kita harus klarifikasi dulu,” kata Tito Karnavian.

    Dia pun meminta agar para pejabat dapat hidup sederhana dan tidak mengunggah gaya hidup mewah. Sebab, saat ini, dengan adanya media sosial masyarakat semakin kritis.

    Baca juga: Resmi! KPK Tetapkan Rafael Alun Trisambodo sebagai Tersangka

    “Sosial media ini tidak akan terbendung ada namanya citizen jurnalis artinya setiap orang memiliki akun, akses sosial media, dia bisa mengupload apa saja dan itu bisa viral dan itu akan menjadi perhatian publik,” ujarnya.

    “Dengan adanya perubahan paradigma seperti ini, perubahan situasi seperti ini kita harus cepat menyesuaikan diri, ya pola hidup sederhana jangan mengupload apa namanya gaya hidup yang seperti kelihatan mewah pasti akan menjadi sorotan, masyarakat lebih kritis,” sambung Tito. (berbagai sumber)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Wakapolda Jatim Kini Dijabat Kombes Pasma Royce

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI