Usai Cetak Hattrick, Lionel Messi Torehkan Gol ke-102 Bersama Timnas Argentina

    WARTABANJAR.COM – Usai mencetak hattrick pada laga persahabatan melawan Curacao di Stadion El Monumental Buenos Aires, Rabu (29/2/2023) pagi WIB dengan skor 7-0, Lionel Messi menorehkan gol ke-102 bersama timnas Argentina.

    Top skor sepanjang masa timnas Argentina itu meraih gol ke-102 dalam 174 pertandingan sejak menjalani debut pada Agustus 2005, demikian dikutip dari Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA).

    Peraih tujuh Ballon D’or itu menciptakan gol kedua pada laga ini pada menit ke-33 dengan mengkonversi gol melalui umpan Nicolas Gonzalez.

    Empat menit berselang lagi-lagi melalui kerjasama apik dengan Lo Celso, Messi menciptakan hattrick setelah kiper Curacao Eloy Room gagal mengantisipasi tendangan Messi.

    Empat gol lain dari tim asuhan Lionel Scaloni itu diciptakan oleh Nicolas Gonzalez (’23), Enzo Fernandez (’35), Angel Di Maria (’78) dan Gonzalo Montiel (’87).

    Hattrick penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG) pada laga kali ini menjadi catatan hattrick ke-57 sepanjang karir sepak bolanya.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

    editor : didik tm

    Baca Juga :   Prediksi Skor Inggris vs Swiss dan Belanda vs Turki, Perempat Final Euro 2024 Malam Ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI