Kapolresta Banjarmasin Bakal Giatkan Patroli Malam Selama Ramadan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin, gelar apel gabungan, di depan Pos Pelayanan Polresta Banjarmasin, Samping DutaMall, Rabu (22/3).

    Apel tersebut dilakukan dalam rangka pengamanan bulan suci Ramadhan 1444H/2023.

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor, didampingi dengan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito, serta para jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin.

    Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor mengatakan, apel ini bertujuan untuk melakukan persiapan pengamanan selama bulan Ramadan.

    “Dengan adanya apel ini diharapkan keamanan dalam beribadah terjamin, aman, damai, dan kondusif di Kota Banjarmasin,” ujar Wakil Walikota.

    “Mudah-mudahan yang dilakukan hari ini dapat bermanfaat dan bisa membawa berkah pada bulan Ramadhan tahun ini,” tambahnya.

    Turut menambahkan, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito mengucapkan, pihaknya akan melakukan sinergi dengan para pihak terkait untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota Banjarmasin.

    “Jadi kita bersama-sama melakukan pengamanan yang mengarah ke operasi ketupat,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

    Lebih lanjut, kata Sabana, bulan puasa tahun ini merupakan kali pertama yang akan dilaksanakan setelah bebas dari pandemi Covid-19.

    Oleh sebab itu, Lanjut Sabana, Aktifitas dan kegiatan masyarakat pastinya akan lebih meningkat.

    Maka dari itu, Ia memaparkan, akan meningkatkan patroli malam untuk mencegah terjadinya upaya-upaya yang akan mengganggu Kamtibmas.

    Baca Juga :   PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj. Erna Lisa Halaby-Wartono, Sasar 2 Kecamatan ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI