Rahmad Darmawan Berharap Laskar Antasari Miliki Motivasi Tinggi Menang Melawan Persis Solo Besok

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Tim kesayangan urang Banua, PS Barito Putera, akan melakoni laga lanjutan pekan ke-31 melawan Persis Solo, Selasa (21/3/2023).

    Dalam laga ini, Barito Putera bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Persis di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

    Pada sesi Pre Match Press Conference jelang laga pekan ke-31 besok sore berjumpa Persis Solo, Senin (20/3), coach Rahmad Darmawan mengharapkan Laskar Antasari (sebutan untuk tim Barito Putera) agar bisa menunjukan motivasi untuk menang.

    “Dua hari yang lalu sudah melakukan persiapan latihan, kondisi pemain bugar dan sehat, ini saya harapkan bisa terus dijaga sampai dengan pertadingan besok,” ujar Rahmad Darmawan yang akrab disapa RD .

    Dikatakannya, secara seluruhan pemain dalam kondisi baik dan siap di pertandingan besok.

    Baca juga: Pebulutangkis Muda Tunggal Putra Indonesia Meninggal Kecelakaan

    “Dan saya, sekali lagi berharap, pemain terus menunjukan motivasi dan semangat yang digelorakan untuk menang,” ujarnya.

    Sementara itu, Muhammad Firly yang mewakili pemain mendampingi coach RD, mengatakan seluruh tim siap melawan Persis Solo.

    “Mudahan kami diberikan kemudahan kami bisa mendapatkan tiga poin,” ujarnya.

    Laga pekan ke-31 Liga 1 antara Barito Putera vs Persis Solo ini akan berlangsung pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar atau streaming Vidio.

    Dalam laga melawan Barito Putera, Persis Solo tidak diperkuat oleh top skor mereka, Ryo Matsumura yang absen karena pulang ke negara asalnya, Jepang.

    Baca Juga :   Prediksi Skor Inggris vs Swiss dan Belanda vs Turki, Perempat Final Euro 2024 Malam Ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI