Yamaha Grand Filano Siap Mengaspal di Banjarbaru dan Martapura, Nikmati Tampilan Keren dan Futuristiknya!

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Siap manjakan masyarakat Kota Banjarbaru, Martapura, dan sekitarnya, Yamaha hadirkan sepeda motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

    Hadir dengan dua jenis yaitu Yamaha Grand Filano Neo dan juga Yamaha Grand Filano Lux, yang melengkapi jajaran produk Classy Yamaha.

    Kedua jenis Yamaha Grand Filano tersebut, diluncurkan dalam mini launching Classy Live In Your Style Yamaha, di Atrium QMall, Kota Banjarbaru, 15 Maret sampai 19 Maret 2023.

    Branch Manager Yamaha Kalsel-Kalteng, Sunardi Halim, mengatakan pihaknya cukup optimistis kalau Yamaha Grand Filano bisa diterima di pasaran.

    Pasalnya, sejak launching Yamaha Grand Filano pada Jumat (10/2) yang lalu, setidaknya sudah ada 500 unit sudah terjual.

    “Dalam kegiatan kali ini saja, setidaknya sudah ada 137 unit Grand Filano yang laku terjual selama 5 hari ini,” ungkap Sunardi, kepada wartabanjar.com, Minggu (19/3) malam.

    “Makanya kami sangat optimis, Yamaha Grand Filano bisa diterima, bahkan bisa menguasai pasaran,” tambahnya.

    Sunardi juga menuturkan, gaya Yamaha Grand Filano yang Klasik, stylish, dan unik, ini tentunya juga menjadi daya tarik bagi kalangan pecinta motor.

    “Karna sekarang orang-orang itu banyak mencari yang unik dan bergaya, dan itu sangat cocok dengan Yamaha Grand Filano, apalagi ini juga cocok bagi semua kalangan dan juga semua umur,” tutur Sunardi.

    Ia juga mengungkapkan, untuk harga Yamaha Grand Filano sendiri terbilang cukup terjangkau, yaitu untuk yamaha Grand Filano Neo yaitu Rp28,8 juta dan
    Yamaha Grand Filano Lux Rp29,3 juta.

    Baca Juga :   Bank Kalsel Sumbang 8.000 Bibit Mangrove di Hari Lingkungan Hidup se Dunia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI