Usai Lakukan Pengintaian, Aipda Zarkoni Cs Tangkap Terduga Pengedar Sabu di Sambung Makmur

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA –  Peredaran narkotika jenis sabu di Desa Madurejo Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar berhasil diungkap. Setelah Kanit Reskrim Polsek Sambung Makmur, Aiptu Zarkoni bersama anggotanya melakukan pengintaian terhadap seorang pria MS (33).

    Begitu mengetahui pria lulusan SMP itu berada di rumah, Aiptu Zarkoni bersama anggotanya melakukan penangkapan terhadap pelaku dan setelah dilakukan penggeledahan rumah dan badan pelaku di temukan barang bukti beberapa paket sabu.

    Penangkapan yang berlangsung di rumahnya di Jalan Desa Madurejo Kecamatan Sambung Makmur itu sekitar pukul 16.30 wita, Rabu (11/3/2023) lalu.

    Kapolres Banjar, AKBP Ifan Hariyat melalui Kasi Humas Iptu H Suwarji mengatakan, barang bukti yang ditemukan anggota terbungkus kotak di belakang rumah pelaku, dan pelaku mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya. Kemudian pelaku dan barang Bukti di bawa ke Polsek Sambung Makmur untuk proses hukum lebih lanjut.

    Disebutkan Iptu H Suwarji, barang bukti yang diamankan yakni satu paket Besar segitiga sabu-sabu dengan berat kotor keseluruhan beserta plastic klipnya 75,96 gram, satu paket besar sabu dengan berat kotor keseluruhan berserta plastik klip 60,56 gram, satu paket kecil sabu dengan berat kotor berserta plastik klip 3,46 gram, satu paket kecil sabu dengan berat kotor beserta plastic klip 2,53 gram, satu paket kecil sabu berat kotor beserta plastik klip 0,94 gram, satu paket kecil sabu  berat kotor beserta plastik klip 0,69 gram, satu paket kecil shabu Shabu dengan berat kotor beserta plastik klip 0,41 gram, satu paket kecil sabu dengan berat kotor beserta plastik klip 1.03 gram, berat total sabu-sabu 145, 54 gram.

    Baca Juga :   3 Orang Positif Narkoba Hasil Razia Pekat Sat Pol PP Tanah Laut

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI