Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin Gelar Evaluasi Kelembagaan UPT Keimigrasian di Balangan

    WARTABANJAR.COM, BALANGANKantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin menggelar Evaluasi Kelembagaan UPT Keimigrasian pada UKK Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin di Kabupaten Balangan, Selasa (7/3/2023).

    Bertempat di Aula Benteng Tundakan, acara dihadiri 50 perseta. Terdiri dari Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan dan Para Pejabat Struktural di lingkungan Kanim Banjarmasin dan Kanwil Kemenkumham Kalsel.

    Mewakili Bupati, Sekda Pemkab Balangan, H.Sutikno menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kedatangan Tim Evaluasi Kelembagaan UPT Keimigrasian di Kabupaten Balangan yang sebelumnya statusnya masih UKK.

    “Tentunya sebagaimana apa yg disampaikan Bapak Bupati bahwasanya saya akan tanda tangani apapun untuk mewujudkan satuan kerja Keimigrasian di Kabupaten Balangan dengan begitu kami beserta jajaran turut mendukung mengingat dampak yang positif terhadap masyarakat sekitar dan meningkatkan investasi dari luar baik dari dalam negeri maupun luar negeri,” bebernya.

    Pada kesempatan tersebut Kepala Divisi Administrasi yang mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Rifqi Adrian Kriswanto menyampaikan salam hangat dan terima kasih Kakanwil kepada Bupati beserta jajaran.

    “Kami sangat mudah bekerja sama dengan pihak Pemkab Balangan atas hubungan yang harmonis yang terjalin selama ini untuk itu kami optimis akan terbentuknya satuan kerja baru di Kabupaten Balangan dikarenakan asas manfaat dan peningkatan pelayanan kami baik Keimigrasian dan Pemasyarakatan,” katanya.

    Sementara itu Ketua Tim Evaluasi, Dadan Gunawan menyampaikan, bahwa ada 4 tahapan yang akan dilengkapi baik berupa surat menyurat terkait :

    Baca Juga :   Berikut Pemenang Turnamen Catur di Polsek Batumandi, Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI