Dibantai Liverpool Tanpa Balas, Ten Hag Murka Sebut Pemainnya Tak Profesional

    WARTABANJAR.COM, LIVERPOOL – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tidak bisa menyembunyikan kekecewaan atas kekalahannya timnya atas Liverpool.

    Terlebih MU menelan kekalahan yang cukup menyakitkan, dengan skor sangat mencolok tanpa mampu membalas satu gol pun.

    Manchester United dibantai gol tanpa balas dari Liverpool pada pekan ke-26 Premier League di Anfield, Minggu (5/3/2023).

    Ten Hag blak-blakan menyebut pemainnya tidak bermain dengan profesional.

    Ia juga menyebut penampilan kandang Liverpool, Anfield, tidak seperti Man United biasanya.

    Dalam pertandingan itu MU memiliki sejumlah peluang gol pada babak pertama, termasuk dari Antony, namun gagal dimaksimalkan dengan baik.

    “Jadi itu benar-benar kejutan bagi saya setelah babak pertama, begitu cepat memberikan permainan [ke lawan]. Dua gol pertama, dua momen transisi defensif, pertama adalah turnover, kedua adalah serangan balik. Keputusan buruk. Keputusan tentang bola, itu yang pertama satu, jelas,” ucap Ten Hag.

    “Tapi bagaimana kami mengantisipasi, bagaimana kami kebobolan gol benar-benar menjengkelkan dan kemudian yang ketiga adalah serangan balik, juga sangat tidak profesional tentang keputusan: [cuma] mengikuti, berlari, bergerak maju, memberikan ruang di belakang lini tengah, tidak melacak kembali; terutama yang itu, tidak melacak kembali,” kata Ten Hag menambahkan. (berbagai sumber)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Menang 3-0 di Derby London, Chelsea Melompat ke Posisi Atas Klasemen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI