Wanita Saksi Kunci Ungkap Sadisnya Penganiayaan Mario Dandy Terhadap David Ozora


    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Penyidik terus melakukan pendalaman kasus penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo, anak pejabat Dirjen Pajak Rafael Alun Trisambodo yang telah diberhentikan Menteri Keuangan, terhadap David Ozora, anak petinggi GP Ansor.

    Di tengah penyelidikan kasus penganiayaan yang menimpa anak pengurus pusat GP Ansor, Cristalino David Ozora (17) oleh anak mantan pejabat Pajak, Mario Dandy Satriyo (20), muncul sosok wanita berinisial N.

    Perempuan berinisial N merupakan saksi kunci yang melihat pertama kali kondisi David setelah penganiayaan tersebut terjadi.

    Kuasa hukum N Muannas Alaidid mengungkapkan, awalnya kliennya, dari atas balkon rumahnya, melihat ada seorang pria yang tergeletak dan satu orang lainnya berdiri dalam posisi tegap.

    Adapun saksi N lalu berteriak “woi” agar mengundang perhatian masyarakat sekitar.

    Baca juga: Heboh Tawuran Remaja Pakai Sajam di Depan Bumi Mas Raya, Begini Keterangan Warga dan Penjelasan Polisi

    “Saksi N berlari turun dari balkon lantai 2 rumahnya yang ternyata diikuti juga oleh suaminya R menuju lokasi kejadian. Kemudian saksi N kaget ternyata orang yang tergeletak itu adalah teman anaknya yang berkunjung di rumahnya,” ungkap Muannas kepada awak media, Minggu (5/3/2023

    Penganiayaan kepada David terjadi pada Senin (20/2/2023) malam. Waktu itu David tengah berkunjung ke rumah N. Wanita N dan suaminya berinisial R diketahui merupakan teman dari orangtua David.

    Muannas mengungkapkan saat saksi N keluar dari rumahnya menuju lokasi, ia melihat Mario Dandy, Shane, dan perempuan AG. David pun terlihat telah terkapar tidak berdaya.

    Baca Juga :   Wakapolda Jatim Kini Dijabat Kombes Pasma Royce

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI