Hasil Man United vs West Ham Piala FA: The Red Devils Lolos ke Perempat Final

    WARTABANJAR.COM Manchester United berhasil lolos ke perempatfinal Piala FA 2022/2023. MU bangkit dari ketinggalan untuk berbalik mengalahkan West Ham dengan skor akhir 3-1.

    MU menjamu West Ham di Old Trafford pada pertandingan babak kelima, Kamis (2/3/2023) dinihari WIB. Setelah akhir babak pertama ditandai dengan skor kaca mata, the Hammers mengejutkan publik tuan rumah usai mencetak gol dari Said Benrahma.

    Setan Merah lantas menyamakan skor usai diuntungkan dengan gol bunuh diri Nayef Aguerd. Kemenangan MU ditentukan oleh dua gol di akhir permainan yang diciptakan Alejandro Garnacho dan Fred.

    BACA JUGA :Hasil Drawing 16 Besar Piala FA: Man United Vs West Ham, Bristol City vs Man City, Tottenham?

    Menghadapi West Ham pada putaran kelima, Manajer MU Erik ten Hag mencadangkan sejumlah pemain tim utama. Mereka antara lain Marcus Rashford, Casemiro, Raphael Varane, dan Lisandro Martinez.

    Pada babak pertama, permainan menyerang diperagakan kedua tim. Tetapi, baik Man Utd maupun West Ham tidak mampu mencetak gol.

    Gol baru tercipta di babak kedua atau tepatnya menit ke-54. Menerima umpan Emerson di kotak penalti, Mohamed Said Benrahma melepaskan tendangan ke ujung pojok kiri gawang yang tidak bisa diantisipasi kiper David de Gea.

    MU bisa mencetak gol balasan melalui sundulan Casemiro, yang dimainkan di babak kedua. Namun, gol gelandang Brasil itu dianulir wasit karena dalam posisi offside saat menyambut tendangan bebas Bruno Fernandes.

    Man Utd baru bisa mencetak gol pada menit ke-77. Sundulan Naif Aguerd yang coba menghalau umpan sepak pojok Fernandes justru masuk ke gawang sendiri. Skor 1-1.

    BACA JUGA :Jelang Wolves vs Liverpool Piala FA, Performa Buruk The Reds Hadapi The Wanderers

    Tuan rumah berbalik unggul pada menit ke-90. Mendapat bola liar di kotak penalti, Alejandro Garnacho melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang. Gol!

    Skor 2-1 tak bertahan lama. Sebab, pada menit ke-90+5, MU mencetak gol ketiga melalui tembakan kaki Fred yang menyambut umpan Wout Weghorst.

    MU pun menang 3-1 atas West Ham United dan berhak melaju ke perempat final Piala FA.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

    Editor : DTM

    Baca Juga :   Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI