Ungkapan Perasaan Luis Milla Setelah Persib Bandung Dijungkalkan Barito Putera 2-1

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Kekalahan Persib Bandung atas PS Barito Putera masih hangat diperbincangan mengingat kelas dua tim yang jauh dilihat dari sisi peringkat.

    Sebagaimana diketahui, saat ini Persib Bandung berada di rangkin 2 klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan torehan 52 poin.

    Sementara tim kesayangan urang Banua, PS Barito Putera, berada di posisi 16 dengan mengumpulkan 25 poin.

    Persib Bandung dikandas Barito Putera selaku tuan rumah dalam pertandingan pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel, pada Senin (27/2/2023).

    Mampu mencuri gol lebih dulu lewat David da Silva menit 20, Maung Bandung harus bermain dengan 10 pemain usai Teja Paku Alam mendapat kartu merah di menit 44.

    Barito Putera mampu memaksimalkan situasi menang jumlah pemain dengan mencetak dua gol lewat sundulan Renan Alves dan Gustavo Tocantins. Pelatih Persib Luis Milla mengakui bahwa tim asuhan Rahmad Darmawan bermain lebih baik daripada timnya.

    “Pertama-tama saya mau mengucapkan selamat kepada Barito Putera yang berhasil memenangkan pertandingan. Saya rasa mereka bermain dengan sangat bagus dan bermain lebih baik dari kami,” kata Luis Mill dilansir Liga Indonesia.

    Diakui Milla, petaka Persib datang ketika harus bermain dengan 10 pemain.

    Sulit untuk timnya mempertahankan keunggulan dengan gempuran serangan Barito Putera yang bagaikan gelombang.

    Maung Bandung gagal dalam menghentikan aliran bola serangan dari skema crossing.

    Penyakit lama Persib langsung kambuh, mereka kebobolan lewat situasi bola silang yang dilepaskan oleh orang yang sama sang pemberi assist Rizky Pora.

    Baca Juga :   Ini Dia Atlet Arung Jeram Balangan Sumbang 3 Medali untuk Kalsel di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI