Siap Tebar Pesona, Taecyeon 2PM Teken Kontrak dengan Agensi Hollywood

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Siap kian tebar pesona di kancah internasional, Taecyeon 2PM dikabarkan menandatangani kontrak dengan agensi bakat AS, WME (William Morris Endeavour).

    WME merupakan rumah bagi selebritas dan kreator terkenal Hollywood seperti sutradara Quentin Tarantino, sutradara Ridley Scott, Matthew McConaughey, Tom Holland, Michael B. Jordan, sutradara Park Chan Wook, sutradara Bong Joon Ho, dan Bae Doona.

    Kabar itu dikatakan oleh agensi Taecyeon, 51K, Senin (27/2/2023).

    “Kami senang bahwa Taecyeon, yang telah memperluas jangkauannya sebagai aktor melalui berbagai proyek termasuk ‘Vincenzo’, ‘Hansan: Rising Dragon’, ‘Blind’, dan banyak lagi, menandatangani kontrak agen formal dengan WME, satu dari perwakilan-perwakilan di Amerika Serikat. Silakan terus mendukung kegiatan Taecyeon di masa depan,” ujar agensi 51K.

    Sementara Taecyeon mengatakan senang menerima tantangan baru.

    “Saya banyak berbicara dengan agen lokal. Meskipun tidak mudah untuk menghadapi tantangan baru di lingkungan yang asing, saya rasa ini adalah kesempatan yang baik untuk belajar banyak,” kata pemuda bernama lengkap Ok Taecyeon ini, dilansir dari Soompi.

    Aktor yang juga anggota boyband 2PM ini berjanji akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi lain serta pesona barunya di panggung yang lebih luas. (berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Sukses Cetak Rating Menjanjikan, The Judge From Hell Jadi Tayangan Nomor 1 di Disney+ Hotstar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI