Model Cantik Hong Kong Tewas Dimutilasi, Sebagian Tubuh Korban Sudah Dimasak Para Pelaku

    WARTABANJAR.COM, HONG KONG Seorang model cantik Hong Kong ditemukan tewas mengenaskan.

    Model cantik yag juga seorang influencer bernama Abby Choi itu, dimutilasi gara-gara perselisihan uang dengan keluarga mantan suaminya, kata pihak berwenang pada Sabtu (25/2/2023).

    Polisi Hong Kong telah melakukan empat penangkapan atas pembunuhan mengerikan seorang model cantik berusia 28 tahun ini.

    Potongan tubuh model cantik Hong Kong yang juga seorang influencer terkenal bernama Abby Choi ini ditemukan di sebuah rumah desa yang dijadikan tempat pemotongan daging, kata polisi.

    Model Cantik dimutilasi ini pekan lalu baru saja muncul di sampul digital majalah mode L’Officiel Monaco.

    Baca juga: Google Doodle Hari Ini Pasang Siluet Didi Kempot, Ini Alasannya

    “Kami masih mencari (potongan) kepalanya,” kata polisi Alan Chung kepada wartawan, setelah mengungkapkan bahwa anggota tubuh seorang wanita ditemukan di dalam lemari es.

    Rumah pemotongan itu dilengkapi dengan gergaji listrik dan penggiling daging yang biasa digunakan untuk mencacah daging manusia, kata Chung.

    “Dua panci rebusan yang diyakini mengandung jaringan manusia” tertinggal di tempat kejadian, tambahnya.

    Mantan suami Abby Choi dilaporkan telah ditangkap, menurut South China Morning Post, yang mengutip sebuah sumber yang mengatakan dia mungkin ingin melarikan diri dengan speedboat.

    Polisi sebelumnya menangkap keluraga mantan suaminya terdiri dari ayah, ibu, dan kakak laki-lakinya mantan suaminya. Mereka akan menghadapi tuduhan pembunuhan.

    “Kami percaya korban dan keluarga mantan suaminya memiliki banyak perselisihan keuangan yang melibatkan jumlah besar,” kata Chung.

    Baca Juga :   Rano Karno Tambahkan Nama 'Si Doel' di Surat Suara, Cak Lontong Sebut Ada Penetapan Pengadilan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI