Herbiyantoko Habis Masa Tugas, Jabatan Danlanal Banjarmasin Diserahkan kepada Jenderal Bintang Satu Ini

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Jabatan Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin yang dipegang Kolonel Laut (P) Herbiyantoko MTrHanla diserahkan kepada Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIII Tarakan, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Deni Herman ST MAP CHRMP CFrA.

    Diserahkannya tongkat komando Lanal Banjarmasin itu, karena Herbiyandoko telah habis masa tuganysa dan akan akan mengikiti Pendidikan Reguler (Dikreg) LI Sesko (Sekolah Staf Komando) TNI Tahun 2023.

    Upacara penyerahan jabatan Danlanal ini dilaksanakan di lapangan apel Markas Komando Lanal Banjarmasin, Jalan A Yani Km 3,5, dipimpin sendiri oleh Laksma TNI Deni Herman, yang menerima penyerahan jabatan Danlanal.

    Baca juga: Viral! Pengelola Panti Asuhan Fisabilillah Al Amin Aniaya Anak-anak Asuh di Antaranya Balita

    Danlantamal XIII Tarakan mengatakan, pergantian jabatan dalam setiap organisasi adalah hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi dan memberikan kesempatan kepada pejabat baru.

    “Nantinya diharapkan menghasilkan ide-ide positif guna kemajuan organisasi. oleh karena itu setiap medan penugasan hendaknya dijadikan sebagai kesempatan untuk berbuat yang terbaik bagi organisasi dimanapun kita berada,” kata jenderal bintang satu ini.

    Deni Herman menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Herbiyantoko beserta prajurit atas dedikasi dan loyalitas dalam membangun prestasi dan karya nyata.

    “Sehingga dapat menyelesaikan tugas pokok dengan baik selama menjabat sebagai Danlanal Banjarmasin,” ujarnya.

    Baca Juga :   Saidi Mansyur - Habib Idrus Ingin Ciptakan Iklim yang Kondusif Meski Banyak Perbedaan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI