Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Al-Nassr Makin Dekati Raih Juara Liga

    Ada banyak permintaan untuk handball dan sementara wasit awalnya tidak memberikannya, melihat tayangan ulang meninggalkan sedikit keraguan bahwa bek telah menggunakan lengan dan ada sedikit kejutan ketika, setelah berkonsultasi dengan monitor sisi lapangan, wasit memberikan penalti.

    Ronaldo mengirim Moustapha Zeghba ke arah yang salah, tetapi bahkan seandainya pemain Aljazair itu menebak dengan benar, tidak banyak yang bisa dia lakukan.

    Al-Nassr terus datang dan segera Ronaldo menerima bola di luar kotak penalti dari Sultan Al-Ghamman dan terlepas dari perhatian tiga bek, melepaskan tembakan kaki kiri yang tak terbendung yang akan dikenali oleh penggemar Real Madrid, Manchester United dan Juventus.

    Sekali lagi Zeghba tidak memiliki kesempatan dan lebih dari 13.000 penggemar yang hadir hanya bisa terkesan.

    Kontes berakhir tepat sebelum jeda saat pemenang Ballon d’Or lima kali mencetak gol ketiganya dan itu adalah gol tim yang indah.

    Abdulrahman Ghareeb yang lincah membawa bola keluar dari pertahanan, berlari ke kiri untuk melepaskan umpan silang sempurna ke jalur Ayman Yahya di sisi kanan area penalti. Dia melepaskan bola dan Ronaldo, yang masuk dari titik penalti, melakukan sisanya.

    Damac tidak kebobolan lebih dari dua gol dalam pertandingan sepanjang musim tetapi menemukan diri mereka tertinggal tiga gol dalam waktu 45 menit.

    Babak kedua sebagian besar nyaman bagi para pengunjung. Damac mendorong ke depan dalam upaya sia-sia untuk kembali ke permainan tetapi selalu ada perasaan bahwa jika mereka mencetak gol, maka tim tamu memiliki perlengkapan ekstra sebagai cadangan.

    Baca Juga :   'El Clasico' Persib Vs Persija Sore Nanti, Ini Harapan Ciro Alves

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI