Mediasi Buntu! Pembakal Tambak Anyar Ulu Tak Mau Mundur, Warga Tetap Berjuang

    WARTABANJAR.COM, BANJAR – Polres Banjar lakukan pengamanan mediasi Pambakal Tambak Anyar Ulu, Rabian Mochtar, dengan perwakilan warga terkait tuntutan pembakal untuk mengundurkan diri.

    Tuntutan warga buntut dari foto mesra viral pembakal dengan wanita yang berstatus bukan istrinya yang sempat viral di Medsos, Rabu (22/02/2023)

    Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Banjar Kompol Abdul Mufid didampingi Kapolsek Martapura Timur.

    Pengamanan dilakukan oleh Personil gabungan sebanyak 83 orang dari Polres Banjar, Polsek Martapura, Polsek Martapura Timur dan Polsek Martapura Barat dengan dibantu oleh personil Koramil Martapura.

    Baca Juga

    Viral Makian Pelanggan Ojol pada Driver Saat Hape Rusak

    Dalam kegiatan mediasi dihadiri Muspika Kecamatan Martapura Timur, Pambakal Desa Tambak Anyar Ulu dan tokoh agama, tokoh masyarakat desa.

    Hasilnya, belum ada titik temu atau kesepakatan keputusan antara kedua belah pihak. Pihak pambakal menyatakan tidak akan mundur dari jabatan sebagai Pambakal Desa Tambak Anyar Ulu.

    Sebelumnya warga mengungkapkan tuntutan dengan mendatangi DPRD Kabupaten Banjar, Selasa (14/2/2023).

    Hampir seratusan warga yang didominasi kaum ibu mendatangi gedung DPRD Kabupaten Banjar mendesak agak Pembakal Tambak Anyar Ulu diberhentikan.

    Para ibu itu membawa poster dari karton yang bertuliskan tuntutan agar Pembakal Tambak Anyar Ulu mundur.

    “Kami dari Desa Tambak Anyar Ulu menuntut kepada Pambakal turun dari jabatan”. Begitu di antaranya bunyi salah satu poster yang dibawa para ibu.(aqu)

    Baca Juga :   KPU Balangan Atur Batasan dan Sumber Pendanaan di Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI