Yamaha Cetak Teknisi Berkualitas

    Kompetisi YES Tersebut dilakukan dalam 2 tahapan, yaitu tahap teori dan praktek. Untuk tahap teori telah terpilih 7 (tujuh) lulusan terbaik yang berhasil lolos untuk mengikuti tahap praktek dan akan dipilih satu sebagai Lulusan YES terbaik secara nasional.

    Berikut adalah 7 (tujuh) Peserta YES terbaik di Indonesia:

    1. Roy Anju Tumangger (Medan)

    2. Glaudio Ilyanov (Pekanbaru)

    3. Awan Kurniawan (Bandung)

    4. Muhammad Ibnu Shaleh (Palembang)

    5. Andreas Wahyu Sugiarto (Surabaya)

    6. Maulia Firman Hidayat (Medan)

    7. Rahmat Salman (Medan)

    Ketujuh peserta YES kembali diuji pada babak final dan mendapatkan 3 (tiga) nama pemenang terbaik yang berhasil mendapatkan xxx, diantaranya :

    1. Awan Kurniawan (Bandung)

    2. Muhammad Ibnu Shaleh (Palembang)

    3. Andreas Wahyu Sugiarto (Surabaya)

    Sebelum mengikuti pelatihan YES, seluruh calon peserta akan mengikuti proses seleksi masuk untuk melihat motivasi calon peserta di dunia otomotif yang meliputi pengetahuan dasar teknik otomotif, psikotest dan wawancara.

    Setelah lolos, seluruh peserta akan menempuh masa pendidikan YES selama 4,5 bulan di Yamaha Training Center (YTC), dengan belajar materi pelatihan secara intensif yang meliputi teori teknik sepeda motor, management Bengkel dan Kewirausahaan, serta praktek di Workshop dan Bengkel Resmi Yamaha.

    Saat ini YES telah hadir di 15 Kota YTC, yaitu Jakarta, Medan, Makassar, Semarang, Pontianak, Bandung, Surabaya, Padang, Lampung, Palembang, Denpasar, Banjarmasin, Pekanbaru, Palu, dan Jambi. Total lulusan YES secara akumulatif dari tahun 1990 sampai 2022 sudah mencapai lebih dari 5.000 peserta.

    Baca Juga :   Nasabah Bank Kalsel, Robainah Raih Undian Tabungan Simpeda Rp 50 Juta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI