Viral Pemainnya Jotos Skuad Indonesia, Persatuan Sepak Bola Fiji Minta Maaf, Langsung Dipulangkan

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Laga persabatan internasional atau International Friendly Match antara TimU-20 Indonesia dan Fiji sempat diwarnai adu jotos.

    Videoa saat terjadi adu jotos ini pun beredar di media sosial hingga viral.

    Persatuan Sepakbola Fiji (FA Fiji) pun kecewa atas ketidakdisiplinan tim U-20 Fiji dalam pertandingan melawan tim U-20 Indonesia pada International Friendly Match, Jumat (17/2).

    Setelah menerima laporan dari manajemen tim, Ketua Umum FA Fiji, Rajesh Patel dan Exco telah mengambil keputusan.

    Pertama, pemain bersangkutan yang mendapat kartu merah karena tindakan kekerasan akan dikirim kembali ke Fiji pada penerbangan berikutnya yang tersedia.

    Kedua, tindakan disipliner lebih lanjut akan diberikan kepada pemain yang bersangkutan.

    Ketiga, manajemen tim sudah diarahkan untuk mengusahakan kedisiplinan tim, baik di dalam maupun di luar lapangan untuk persiapan pertandingan selanjutnya dan seterusnya.

    “Kami dengan tulus meminta maaf kepada manajemen tim Indonesia, pemain, dan penggemar pada umumnya dari kedua negara atas apa yang terjadi dalam pertandingan tersebut dan yakinlah bahwa tindakan yang tepat telah diambil.

    FA Fiji tidak memaafkan perilaku seperti itu dari para pemain nasional kami di tim. Kami akan menindak keras para pemain yang merusak reputasi sepak bola dan negara,” kata Patel dilansir lama resmi PSSI. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Ini Dia Atlet Arung Jeram Balangan Sumbang 3 Medali untuk Kalsel di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI