Heboh Dosen dan Mahasiswa Kepergok Mesum di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Enrekang

    WARTABANJAR.COM, ENREKANG – Heboh kabar seorang dosen dan mahasiswa kepergok mesum di perpustakaan oleh satpam kampus.

    Kabar ini ramai diperbincangkan di akun instagram @moodjakarta. Diketahui kejadian tersebut terjadi di Universitas Muhammadiyah Enrekang (Unimen), Sulawesi Selatan.

    Dosen berinisial AR itu berbuat tak senonoh bersama sang mahasisiwi di perpustakaan kampus dan kepergok saat saat berpatroli.

    Rektor Unimen Enrekang Yunus Busa mengatakan, aksi tak senonoh dosen bersama mahasiswinya itu dipergoki langsung oleh sekuriti kampus saat sedang asyik mesum.

    Baca Juga

    Geger Jeritan Diduga Kuyang, Ternyata Santri Kesurupan

    “Jadi kejadian tak senonoh mereka itu dipergoki oleh satpam kami sendiri,” kata Rektor Unimen Enrekang Yunus Busa saat dimintai konfirmasi, Minggu, 19 Februari 2023 dikutip dari viva.

    Peristiwa itu terjadi pada Minggu malam, 12 Februari lalu. Seorang sekuriti yang sedang melakukan patroli hingga memergoki keduanya sedang asyik mesum di perpustakaan Aula Kampus II Unimen Enrekang.

    “Jadi sekuriti kita ini sedang patroli malam dan melintas di area perpustakaan. Tiba-tiba sekuriti kami mendapati oknum dosen AR dan seorang mahasiswi sedang melakukan hal terlarang,” ungkap Yunus.

    Yunus mengaku jika kasus tersebut telah ditangani pihak kampus. Sanksinya, dosen AR langsung dipecat sementara mahasiswi yang bersangkutan diskors.

    “Itu sudah menjadi tindakan tegas yang kami ambil,” tegasnya.(aqu/berbagai sumber)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Buntut Temuan Tujuh Jenasah Remaja di Kali, Polres Bekasi Buka Layanan Pengaduan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI