Sebelum Terbakar, Kapal Normasari Sudah Sebulan Tak Beroperasi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sebuah kapal Imbal terbakar di anak Sungai Kayutangi, tepatnya di kawasan Terminal Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, sekira pukul 19.30 Wita, Minggu (19/2).

    Dari pantauan di lapangan, terlihat kondisi Kapal imbal yang sudah hangus dilalap oleh si Jago Merah.

    Diketahui, kapal tersebut bernama Kapal Normasari, yang merupakan milik Haji Jali, warga Kompleks Griya Bakti, Handil Bakti, Kabupaten Batola.

    Pemilik kapal tersebut, Ardaniah (36), menuturkan dirinya saat itu sedang berada di terminal Handil Bakti, kemudian mendapat informasi kalau kapal miliknya terbakar.

    Mendengar hal tersebut, lantas Ia pun langsung bergegas ke lokasi kejadian, dan mendapati api tengah menyala di kapal miliknya.

    Baca juga: Tim DVI Polri Identifikasi 2 Jenazah WNI Korban Gempa Turki, Wanita Asal Bali

    “Saya juga kaget, dan tidak tahu juga bagaimana kejadiannya. Waktu mendapat informasi kapal terbakar saya langsung le lokasi saja,” ujar Ardaniah, di lokasi kejadian.

    Ardaniah mengungkapkan, kalau kapal tersebut sudah sekitar sebulan lebih tidak beroperasi.

    “Sebelumnya kapal dalam kondisi kapal dalam keadaan kosong saja, karena sudah sebulan lebih tidak ada menerima orderan,” ungkap Ardaniah.

    “Biasanya digunakan mengakut batu, pupuk, dan sebagainya. Tapi ini kebetulan lagi sepi orderan, jadi tidak beroperasi,” tambahnya.

    Saat ditanyakan terkait penyebab terbakarnya kapal tersebut, kata Ardaniah, dirinya juga tidak mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

    “Karena sebelumnya, saya lewat tidak ada terjadi apa-apa di kapal tersebut. Karenakan rumah saya tidak jauh dari sini, jadi kalau keluar melewati lokasi ini (terminal Handil Bakti),” kata Ardaniah.

    Baca Juga :   PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj. Erna Lisa Halaby-Wartono, Sasar 2 Kecamatan ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI