Pemilihan Duta Baca Tanah Bumbu 2023, Berikut Nama-Nama Juara

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Mencari sosok inspiratif sebagai motivator dalam meningkatkan kegemaran membaca, sekaligus pula dalam rangka mendukung Visi Misi Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dan Wakil Bupati H Muh Rusli, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip)  mengadakan Pemilihan Duta Baca Tahun 2023.

    Kegiatan berlangsung di ruang studio mini Dispersip Tanah Bumbu mulai 14 Februari hingga 15 Februari 2023. Pemilihan Duta Baca tahun 2023 diikuti 28 orang.

    Adapun Visi Misi Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dan Wakil Bupati H Muh Rusli yaitu Membangun Tanah Bumbu Maju, Mandiri, Religius dan Demokratis, dengan Visinya yakni Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas, Produktif dan Berakhlak Mulia.

    Kepala Dispersip Tanbu, Yulia Rahmadani mengatakan, sudah menjadi kepanjangan tangan dari pemerintah untuk mengkampayekan budaya gemar membaca pada seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat di Tanah Bumbu.

    Harapannya, kepada mereka yang terpilih menjadi duta baca agar nantinya dalam menjalankan amanah sebagai Duta Baca dan bisa menjadi contoh yang baik.

    “Duta Baca diharapkan dapat menginsiprasi semua kalangan bahwa kegemaran membaca adalah suatu kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari karena dengan membaca akan banyak ilmu yang didapatkan, dan  dari membaca pula masyarakat akan banyak mengetahui,” sebutnya.

    Yulia juga mengatakan, dengan membaca dapat memperluas wawasan berpikir, banyak teman dan relasi, dan bahkan banyak hal positif yang didapat.

    Baca Juga :   Golkar Banjarbaru Ikrar Menangkan Lisa Halaby-Wartono dan Acil Odah-Rozanie

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI