Hadir di Banjarmasin, Rivya Skincare Tawarkan Perawatan Kulit Sensitif yang Efektif

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINRivya skincare pertama yang mengandung backhousia dengan klaim mencerahkan dalam tujuh hari.

    Backhousia citriodora sendiri, diketahui miliki manfaat utama sebagai penyeimbang komposisi sebum, anti inflamasi, antioksidan untuk melindungi kulit, serta kandungan yang efektif untuk meredakan jerawat tanpa membuat kulit kering dan iritasi.

    Berikut beberapa produk Rivya yang memiliki kandungan backhousia citriodora yaitu, Backhousia Sleep Care Infused Serum, Backhousia Acne Power Serum, Backhousia Facial Wash, dan Skandy B! Face Soap.

    Adapun pada Rivya yang memiliki kandungan backhousia citriodora, sapind mukorossi serta 4 bahan aktif natural lainnya, cocok digunakam semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Dan dapat mengurangi kemerahan di kulit wajah serta memembantu mencerahkan kulit wajah setelah pemakaian 7 hari.

    Alfa Priliani, founder Rivya (wartabanjar.com – Lida)

    Diketahui, pun semua produk Rivya miliki kandungan dengan bahan natural yang diolah dengan teknologi modern dan berbagai negara, seperti Australia, Korea Selatan, Swiss, Perancis, Kanada, Amerika, Spanyol, Italia, Buriuna Faso, China, India dan Indonesia untuk menghasilkan ekstrak terbaik.

    Selain itu, Rivya juga memiliki tagline ‘Revealing The Best of You’ yang mana memiliki makna bahwa setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, dan akan menjadi sebuah penyesalan apabila kecantikan itu tidak dipancarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

    “Setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, dan akan menjadi sebuah penyesalan apabila kecantikan itu tidak dipancarkan dengan menjadi versi terbaik diri kita,” ujar Founder Rivya, Alfa Priliana, Rabu (15/2/2023).

    Baca Juga :   Stand Batola Juara 3 Stand Terbaik Kabupaten di Expo Kalsel 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI