Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel Salurkan Bantuan Uang Tunai Bagi Warga Miskin di Banjarmasin Selatan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kembali Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan menyalurkan bantuan uang tunai kepada warga kurang mampu. Kali ini menyasar warga miskin di beberapa kelurahan di Banjarmasin Selatan.

    Pada Minggu (12/2/2023) kemarin, sedikitnya ada 36 penerima uang tunai dari Lazis Assalam Fil Alamin (ASFA), masing-masing menerima Rp 300 ribu.

    Koordinator Lazis Assalam Fil Alamin Banjarmasin, M Hasby Suhaily door to door dan disambut hangat oleh penerima.

    Sebagian besar para penerima terharu dan tak menyangka menerima bantuan uang tunai yang langsung diantarkan ke rumah mereka.

    Baca Juga

    Putri Candrawathi Divonis 20 Tahun Penjara

    Para penerima selain warga miskin, usia lanjut juga sebagian besar adalah guru mengaji.

    Seorang Guru Mengaji penerima zakat Lazis ASFA, Hamdani seusai salat Subuh dirinya langsung disambangi Koordinator Lazis Assalam Fil Alamin Banjarmasin, M Hasby Suhaily.

    “Alhamdulillah, pas banar (tepat sekali) dapat bantuan uang tunai. Uangnya bisa digunakan untuk berangkat ke Amuntai Hulu Sungai Utara,” ucap Hamdani.

    Penerima lainnya, Siti Saniah juga bersyukur menerima uang tunai Rp 300 ribu.

    “Terimakasih, semoga berkah dan selalu dilancarkan usahanya,” ungkapnya.

    Yayasan Lazis Assalam Fil Alamin diketuai oleh Komjen Pol (Purn) DR (HC) H Syafruddin Kambo dan Ketua Lazis Assalam Fil Alamin, Ustadz Das’ad Latif.

    Koordinator Lazis Assalam Fil Alamin Banjarmasin, M Hasby Suhaily menyalurkan zakat Lazis Assalam Fil Alamin secara door to door kepada warga miskin di wilayah Banjarmasin Selatan beberapa hari lalu. (wartabanjar.com-istimewa)

    Penyaluran dana zakat dari Lazis Assalam Fil Alamin secara door to door agar tasarruf, dana zakat merata di Indonesia terutama di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan yang diketui oleh H Sudian Noor agar juga memberikan kontribusi nyata para mustahik.

    Baca Juga :   Waspada Cacar Monyet, Dinkes Balangan Imbau Warga Segera Periksakan Gejala ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI