Turnamen Biliar Piala Bergilir Danrem 101/Antasari Total Hadiah Rp 250 Juta Sukses, Berikut Nama Pemenang

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Turnamen biliar Piala Bergilir Danrem 101/Antasari “9 Ball Open Handicup Tournament 2023” yang digelar mulai 1 hingga 8 Februari 2023 di Banjarmasin berlangsung sukes.

    Pebiliar Filipina Kyle Amaroto (HC8) di bawah Klub Biliar Lucky berhasil menjuarai Turnamen Biliar Piala Bergilir Danrem 101/Antasari “9 Ball Open Handicup Tournament 2023” tersebut.

    Kyle menang pada grand final setelah melawan Pebiliar Roy BK (HC4) dari Klub Biliar Parigi Moutong, Sulawesi Tengah dengan skor akhir 8–5 di Aula Makorem Antasari di Kota Banjarmasin, Kalsel pada Rabu (8/2) lalu.

    Kyle pun membawa pulang hadiah Rp 100 juta beserta piagam dan piala bergilir, sedangkan Roy BK mendapatkan hadiah Rp 40 juta beserta trophy dan piagam penghargaan.

    Sedangkan posisi juara ketiga diraih Pebiliar bernama Tokyo (HC6) dari Subang, Jawa Barat dengan meraih hadiah Rp 20 juta dan juara keempat diraih Pebiliar tuan rumah Sopian Anwar (HC4) yang membawa pulang hadian uang sebesar Rp 10 juta beserta trophy dan piagam penghargaan.

    Usai menerima hadiah pada penutuman turnamen, Kyle  sangat senang bisa menjuarai turnamen di Provinsi Kalsel ini, sebab penuh tangan dengan lawan yang juga sangat hebat.

    Baginya, ini baru pertama kalinya mengikuti turnamen di Provinsi Kalsel, di mana penilaiannya venue pertandingan sangat bagus, semua orang baik dan menjunjung sportifitas tinggi.

    Kyle berhasil meraih podium setelah melalui ajang pertandingan penyisihan yang mulai dibuka pada 1 sampai 6 Februari digelar di OneBall Pool & Cafe, Jalan Pangeran Antasari No 147 Banjarmasin.

    Baca Juga :   Bikin Resah Kawasan Batakan, ODGJ Diamankan Satpol PP Tala Saat Sedang Tidur

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI