BREAKING NEWS: Pelaku Pembakar Mantan Pacar di Jalan A Yani Km 4 Diringkus Polisi, Dihadiahi Timah Panas

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pelaku pembakar sang mantan alias Nasyida (27), akhirnya berhasil diringkus polisi, Kamis (9/2).

    Pelaku tersebut bernama Tarmiji aliad Untung (37), warga Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin BaraT

    Hal tersebut diungkapkan, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Thomas Afrian, kepada awak media, Kamis (9/2/2023) malam.

    Kasat mengatakan, pelaku diamankan di kawasa Basirih, Kecamatan Banjarmasin selatan, oleh tim Gabungan Macan Resta Banjarmasin, Resmob Polda Kalsel, Gakkum Polair, Opsnal Polsek Barat, Opsnal Polsek Utara dan Opsnal Polsek Selatan.

    “Untuk pelaku saat ini sudah kita amankan,” ujar Kasat Reskrim.

    Diberitakan sebelumnya, peristiwa pembakaran itu terjadi di halaman parkir salah satu hotel berbintang di Banjarmasin disaat korban baru pulang kerja, pada Minggu (22/1) yang lalu.

    Baca juga: Kronologi Wanita Muda Dibakar di Halaman THM, Pelaku Mantan Pacar, Polisi Lakukan Penyelidikan

    Saat di parkiran, ketika hendak masuk mobil temanya, pelaku datang dari belakang, dan langsung mencekik leher korban, dan kemudian menyiramkan BBM ke wajah korban dan langsung membakarnya.

    Sementara itu, pelaku yang diketahui berinisial T alias U (37), yang merupakan warga Kecamatan Banjarmasin Barat, yang mana usai melakukan aksinya, langsung kabur meninggalkan lokasi. (qyu)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Geger Dugaan Pemerkosaan Anak di Kelayan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI